BeritaDinamika PesyarikatanDinamika Tabligh

Milad Muhammadiyah 111, Majelis Tabligh PWM Jateng hadir di PCM Jatipurno

Ust. Pujiono

Ahad 19 November 2023. Di kompleks Masjid Attaqwa Jatipuro, Ratusan jamaah dan pimpinan Muhammadiyah Berduyun Duyun ke Masjid At Taqwa Jatipurno Wonogiri. Hadir tokoh Muhammadiyah Terdekat Yaitu PCM Jatisrono, Jatiroto, Girimarto dan lainya. Tema Pembicara Iktiar Merawat semesta, Muhammadiyah Wonogiri Jaya.

Semua Semringah merayakan Milad Muhammadiyah yang ke-111 menggelar acara istimewa. Bertempat di kompleks Masjid Attaqwa Jatipuro, acara tersebut dihadiri oleh pembicara utama Majelis Tabligh PWM, Ustaz Pujiono.m. Dengan tema “Iktiar Merawat Semesta, Muhammadiyah Wonogiri Jaya,” acara ini bertujuan untuk menginspirasi upaya merawat lingkungan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Semoga perayaan Milad Muhammadiyah 111 PCM Jatipurno menjadi momen yang penuh berkah dan memberikan semangat baru bagi seluruh anggota Muhammadiyah dalam menjalankan misi kemanusiaan dan pendidikan.

Dalam Isian Materinya Ust. Pujiono Membuka Tausyah dengan Pantun menambah hangat semangat :

Jalan Jalan Ke Wonogiri, Pulang Pulang Bawa daun Salam,, Sebelum saya mulai tausyiah hari ini saya Ucapkan Salam

Dari Semarang Ke Boyolali, Simggah Sejenak di Kutho Solo…. hati Senang silaturahmi Dengan Jamaah Jati Parno.

Tuku uyah nang kutho Solo.
Mugi Muhammadiyah mriki Ngremboko

Mbagun Omah neng Gunung, Mugi Pengurus Muhammadyah Rejekine Agung

Selanjutnya Ust. Pujiono Memberikan Motivasi kepada Muhammadiyah untuk bangga dan Semangat bermuhammadiyah. dan semua jamaah dengan Khidmat mengikuti acara sampai selesai di Tutup dengan berbagi Dorprize buku.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button